CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 10 November 2013

sekedar penetahuan

Dan berikut adalah alasan penyebab wanita berbohong :

- Wanita ingin terlihat sempurna di hadapan kaum pria > wanita tipe ini dapat dilihat dari sikapnya yang terlalu mengumbar kemewahan dan kesuksesan, meski menurutnya ini salah satu usaha membuat kamu jatuh cinta kepadanya, wanita ingin semua orang tertarik dengan personality yang dia keluarkan.

- Wanita ingin menutupi kejadian masa lalu > Menutupi kejadian masa lalu menjadi satu alasan kuat wanita berbohong kepada pria, para wanita tak ingin pria mengetahui kejadian yang sebenarnya, wanita coba melupakan kejadian masa lalu, wanita beranggapan kamu adalah seorang “ hakim ” yang bisa menjatuhkan hukuman karena kebohongannya.

- Wanita tak ingin kamu mengkhawatirkannya > Kaum pria mungkin terlalu sayang dan cinta kepada pasangannya, sehingga tanpa sadar sering melarang pasangannya melakukan kegiatan yang berbahaya, kejadian ini bisa membuat wanita berbohong dan tidak jujur kepada pasangan, wanita sebenarnya hanya ingin melakukan apa yang dia inginkan, tetapi kamu tidak memperbolehkannya.

- Wanita mencoba mengetes dirimu > Wanita suka mengetes pria untuk mengukur seberapa jujur dan pantas dia menjadi kekasihnya, ujian seperti ini sering kali tak diduga pria sehingga wanita dengan mudah mengelabuinya.

Manusia memiliki keinginan yang terkadang suka berlebihan, jika diri tidak mempunyai benteng ibadah yang kuat, maka kemungkinan berbohong itu bisa saja sering terjadi kepada siapapun.

Semoga saling melengkapi.

0 komentar:

Posting Komentar