CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 08 November 2013

Putih Abu-abu Season 2 Hadir Memikat dengan Tema Musim Dingin Korea

BLINK, Eza Gionino, dan Kharisma Adzani Bing Slamet beserta para pendukung Putih Abu-abu yang lain akan segera kembali ke layar SCTV. Jika tidak ada hambatan, Putih Abu-abu akan tayang awal 2013 nanti menggantikan Love in Paris yang akan break season.

Di ajang penghargaan SCTV Awards kemarin, Febby Rastanti terpilih sebagai aktris paling ngetop 2012, sementara itu Pricilia Agatha dan Derby Romero terpilih sebagai pemenang dalam kategor aktris dan aktor ngetop 2012. Sayangnya, Eza Gionino harus rela, gelar aktor ngetop 2012 jatuh ke Dimas Anggara. Dan program paling ngetop jatuh ke Love in Paris.

Sedikit mengingatkan akan akhir cerita dari Putih Abu-abu episode terakhir season 1.

Nina gelisah karena Kelvin yang berjanji mengantar tak kunjung tiba. Jelang masuk ke keberangkatan, Kelvin datang. Nina senang bukan kepalang. Setelah mengucapkan selamat berpisah, Nina pergi dengan senang.

Usai melepas Nina, Kelvin berpikir untuk membeli tiket ke Korea menyusul Blink. Kelvin belum memutuskan, adegan beralih pada Angel yang juga berada di bandara hendak pergi ke Korea menyusul Blink naik penerbangan first class.
Yah, syuting untuk beberapa episode Putih Abu-abu berlangsung di Korea Selatan. Untuk saat ini sendiri, Korea Selatan sedang mengalami musim dingin, jadi bisa dipastikan penonton akan dimajakan dengan view menarik ala drama Korea.
Selian itu, Olivia Jensen dan Boy William turut menjadi pemain tetap untuk Putih Abu-abu Season 2 ini.

Berdasarkan trailer yang dirilis oleh ScreenPlay di Youtube. Pemandangan Korea dan salju yang putih mendapat sorotan untuk view dari Putih Abu-abu Season 2 ini. Dalam trailer, digambarkan Kelvin (Eza Gionino) tersesat di Korea dan kehilangan passport nya. Kelvin pun mencoba berinteraksi dengan salah satu orang Korea. Namun akhirnya kejadian berubah menjadi kocak karena tentu saja si orang asing berbicara dnegan menggunakan bahasa Korea. Merasa kesal, Kelvin hanya bisa berteriak "Hoi.. Ada orang Indonesia nggak sih di sini?".

Sementara itu, Nina (Febby Rastanti) menjadi kesal lantaran ponsel Kelvin tidak dapat dikabari. Teman-teman Blink pun hanya dapat menghibur Nina. Sementara itu, Angel Malaika (Kharisma Adzani) yang menyusul Blink ke Korea malah bertemu dengan Kelvin terlebih dahulu. Akhirnya,Kelvin harus rela jika Angel mengikutinya. Bagaimana selanjutnya? Kita nantikan saja penayangannya dalam Putih Abu-abu Season 2 SEGERA di SCTV.

0 komentar:

Posting Komentar