CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 21 September 2012

Info Harga Tiket Konser SMTown Indonesia

Kali ini Venan akan berbagi informasi tentang Info Harga Tiket Konser SMTown Indonesia. Bisa dibilang ini adalah info yang sangat menyenangkan bagi kalian penggemar K-POP Super Junior, SNSD dan K-POP lain dibawah naungan SMTown. Karena SMTown akan menggelar konser di Indonesia dalam rangka SMTown Live World III. Konsernya akan diadakan pada tanggal 22 September 2012 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Nah buat kalian para penggemar K-POP bisa melihat Info Harga Tiket Konser SMTown Indonesia disini dan jangan sampai ketinggalan.
Harga Tiket Konser SMTown Indonesia Info Harga Tiket Konser SMTown Indonesia
W Productions selaku promotor SMTown Jakarta membandrol tiket konser dengan harga yang bervariatif. Tiket akan dibagi menjadi 5 kelas, yang termurah adalah Rp500 ribu, dan tiket VIP dijual seharga Rp2,5 juta.
Tiket-tiket tersebut nantinya akan dijual lewat situ Myticket. W Productions juga mengungkapkan Info Harga Tiket Konser SMTown Indonesia lewat akun Twitter mereka.
W Production juga sempat menuturkan bahwa pendistribusian tiket konser tidak hanya lewat situs Myticket. Promotor tersebut juga akan menggandeng sejumlah fanbase seperti ELF INA UNITED, Sujunesia, Sone Indonesia, @Cassiopeia_INA, dan masih banyak lagi.
Berikut Info Harga Tiket Konser SMTown Indonesia :
  1. Tribune 3 (free seating) Rp500.000
  2. Tribune 2 (free seating) Rp800.000
  3. Tribune 1 (free seating) Rp1.100.000
  4. Festival (free standing) Rp1.400.000
  5. VIP (numbered seating) Rp2.500.000
Sekian informasi tenteng Info Harga Tiket Konser SMTown Indonesia. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Buat para penggemar K-POP jangan sampai ketinggalan yang untuk membeli tiketnya. Selamat menonton.

0 komentar:

Posting Komentar