CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 16 Oktober 2012

Yesung dan Eunhyuk 'Super Junior' mendapatkan hadiah Rp.51 juta dalam acara kuis

Eunhyuk dan Yesung Super Junior baru saja mengikuti sebuah acara kuis ’100 Million Quiz Show’. Dalam kesempatan tersebut, Eunhyuk dan Yesung rupanya berhasil menjawab pertanyaan dan memenangkan uang sebanyak 5,9 juta KRW atau sekitar Rp51 juta.
Dalam kuis tersebut, kedua member Super Junior itu melawan pasangan Heo Kyung Hwan dan Choi Song Hyun demi memperebutkan hadiah uang. Selama kuis berlangsung, Eunhyuk dan Yesung telah menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan dan mengumpulkan uang jutaan rupiah.
Pertanyaan terakhir mereka adalah pertanyaan yang memiliki hadiah 2 juta KRW atau sekitar Rp17 juta. Untuk mendapatkan hadiah tambahan, Yesung berhasil menjawab dan menyertakan alasan yang tepat.



Mengapa rumput laut disebut dengan kim?” begitulah isi pertanyaan tersebut.
Pertanyaan itupun disertai dengan beberapa pilihan jawaban. Pertama karena benda itu berukuran panjang, kedua karena orang yang memanen rumput laut memiliki nama belakang Kim, ketiga karena benda itu sangat berharga seperti emas, dan keempat karena benda tersebut berasal dari Gyeongnam Kimhae. Lalu apa jawaban Yesung?
“Ketika kau memulai suatu usaha, kau akan memasukkan nama atau inisialmu. Jadi kupikir pilihan nomor 2 adalah jawaban yang benar,” ujar lead singer Suju tersebut.
Jawaban Yesung pun dinyatakan benar, dan hadiah uang mereka pun bertambah hingga keduanya membawa pulang sekitar Rp51 juta. Sayangnya, Eunhyuk dan Yesung tidak berhasil memperbanyak jumlah uang mereka karena gagak menjawab pertanyaan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar